Membuat sebuah paparan untuk presentasi di Ms Power point akan menjadi
lebih mudah dan cepat ketika semua bahan telah terkumpul. Bahan-bahan
presentasi tersebut bisa berupa gambar, tulisan atau naskah dan
data-data yang berupa tabel. Memang anda bisa saja membuat tabel sendiri
di power point, namun jika anda harus mengetik dan membuat tabel mulai
dari awal, tentunya akan menambah lambat pekerjaan anda. Sebagai
langkah mudahnya adalah dengan menggunakan tabel yang ada di ms excel
untuk dicopy di power point.
Cara copy dan embed tabel dari ms excel ke power point dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :
- Seleksi atau blok tabel yang ada di ms excel kemudian tekan Ctrl+C untuk copy sel atau tabel.
- Pada ms power point klik kanan pada lembar kerja kemudian pada pilihan paste options pilih embed
- Maka tabel dari excel telah berpindah di power point, atur ukuran tabel sesuai dengan keinginan.
::Semoga Bermanfaat::
::Berbagi Untuk Kebersamaan::
::Berbagi Untuk Kebersamaan::
0 komentar:
Post a Comment