Comments Utility

Sunday

Rubah processor kamu denga mengobrak ngabrik REGISTRY

Tahun kemaren ane nyoba obrak abrik registry ane edit tu semua
sampe sampe windows7 ane rusak,, alias berubah tampilannya...
eh.. kayak linux aja.. heheheheh..
ane instal ulang deh..

Minggu kemaren ane beraksi lagi, ane nyobain mengembangkan windows7, merobak abis yang nama nya windows buatan bilget.

ternyata waktu ade edit ada sistem bit procesor alias binary digit
iseng iseng ane buka .... eh ternyata ada tulisan identifier.
ma tau apa-an..
itu tuh yang sering di lihat di control panel. hihihihi...

Dan sekarang ane mau ngasih tau tutorial ngacak ngacak registry.


ha... kita belajar bikin procesor sendiri dari regisry yuk.


nah modal yang harus di siapkan.


1. komputer.

2. siapkan memory otak agan untuk menerima semua pembelajaran nya.
3. nyali (harus berani, kalau setenag seteng kemungkinana gagal.
4. rasa ingin tahu yang kuat. NB: siapa tau lo bisa jadi programer.

udah ah... basa basi nya. langsung aja.


sok atuh.



step:

1. buka RUN (klik start- Run)
2. ketik regedit
3. klik ok
4. klik HKEY_LOCAL_MACHINE
5. klik HARDWARE
6. klik DESCRIPTION
7. klik SYSTEM
8. klik CentralProcesor
9. klik 0 atau 1(setelah tebuka akan keluar tampilan di sebelah kanan)
10.klik kanan ProcessorNameString kemudian klik modify (klik kiri 2x)
11.rubah nama processor kamu dengan nama yang kamu mau (bebas)
12.setelah selesai klik ok

untuk melihat hasilnya kamu tinggal buka folder my computer

klik kanan di my computer kemudian pilih properties
dan lihat hasilnya nama processor kamu berubah dengan nama yang kamu buat.


KET: trik ini tidak akan merusak atau merubah sistem komputer,  melaikan hanya merubah nama processor nya saja.


Keterangan no 9
. pilih salah satu nya saja (jika di 0 tidak berubah maka kamu coba di bagian 1).

sampai di sini pemblajaran nya.

bagi yang mau menjadi programer/mengedit registry dipersilahkan, dengan catatan:
Tidak boleh merubah angka binary digit.

jalankan prosedur di atas agar selamat dari bencana...hehehehehe:XD

0 komentar:

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Page Logo




Terimakasih Sudah Berkunjung . . .
© ™Berbagi Untuk Kebersamaan™ @

Terima kasih Untuk Klik Like nya

BackLink



Page Ranking Tool Ping your blog, website, or RSS feed for Free Antispam
Design by Si WonkCopyright © 2012 @Si_W0nk | Powered by Blogger