Comments Utility

Sunday

Cara Simple Defance Website

Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor
Malem hari ini saya akan share tutorial Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor. Bagi yang suka maen empes-empesan, Ane punya tutorial deface yang ngga terlalu sulit nih, anak SD juga kayanya bisa wkwk :p

Ok, Langsung aja kita mulai defacenya ^^

Masukan Dorknya ke kotak pencarian Google :
  • inurl:examples/uploadbutton.html
  • inurl:kindeditor
Exploit :
  • http://www.contohtarget.com/path/kindeditor/examples/uploadbutton.html
1. Kalo web target udah dapet, kita klik upload,


2. Kemudian pilih HTML defecan agan. Contoh disini kita menggunakan HTML ane... Cireboncyber4rt.html


3. Nanti akan keluar URL hasil upload-an HTML kita... copas link tersebut dan letakkan diakhir URL.


4. Kemudian kalo sudah, tekan Enter.
5. Taraaa... :D

Gimana, mudahkan? hehehe... Bagi agan-agan yang masih bingung, silahkan bisa pakai demo upload buttonnya yang sudah saya dapatkan dibawah ini :
  • Upload Button Example
Semoga tutorial diatas tentang Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor bisa bermanfaat bagi agan-agan sekalian, kurang lebihnya saya mohon maaf, Wassalam.

Update : Bagi agan-agan yang butuh kode HTML Defacenya, saya sudah sediakan Klik Disini. Kalian hanya perlu mengeditnya kembali dengan menggunakan Notepad++.


::Semoga Bermanfaat::

0 komentar:

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Page Logo




Terimakasih Sudah Berkunjung . . .
© ™Berbagi Untuk Kebersamaan™ @

Terima kasih Untuk Klik Like nya

BackLink



Page Ranking Tool Ping your blog, website, or RSS feed for Free Antispam
Design by Si WonkCopyright © 2012 @Si_W0nk | Powered by Blogger