Comments Utility

Friday

Bobol Deep Freeze 7.0 dan 7.1




Gak sengaja pas lagi jalan² ketemu sama software yang satu ini, bagi yang membutuhkan bisa langsung download, link'a ada dibawah.
Tapi ingat, pergunakan software ini dengan bijak.






Untuk tutorial tulisannya sudah kulo sertakan 
dalam paket download (Anti Deep Freeze 7.0 dan 7.1)


Oh iya sekarang sudah ada Deep Freeze 7.20.020.3398 dan sampai saat ini belum ada anti deep freezenya, jadi buat para pemilik warnet Deep Freeze ini sangat cocok untuk 
dipasang di compi sobat blogger. Jika sobat blogger berminat dengan 
Deep Freeze.7.20.020.3398 silahkan



::Semoga Bermanfaat::

2 komentar:

Unknown said...

sebelumnya saya ucapakan keren banget Anti Deep frezenya sobat...


saya sangat berterima kasih karena sobat telah memasang banner saya di blog sobat, tetapi mohon maaf saya belum memasang banner sobat, sob, sebaiknya kita saling bersilahturahmi terlebih dahulu, saling bertukar koemntar dan kunjung, kalau amasalah tuka link itu urusan belakangan sobat...

beeje coffee said...

Terimakasih untuk abang asis sugianto author dari ashtho

baik bang, selain banner di bookmark web browser saya juga sudah lama terpampang ashtho blog abang dan gak lupa juga saya promosikan pada shabat² saya khususnya di lhokseumawe untuk mencari sesuatu yang bermanfaat di blog abang.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak buat abang ashtho :)

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Page Logo




Terimakasih Sudah Berkunjung . . .
© ™Berbagi Untuk Kebersamaan™ @

Terima kasih Untuk Klik Like nya

BackLink



Page Ranking Tool Ping your blog, website, or RSS feed for Free Antispam
Design by Si WonkCopyright © 2012 @Si_W0nk | Powered by Blogger