Comments Utility

Sunday

Nero General Clean Tool 5.0.0.18


Nero merupakan software yang sangat banyak digunakan oleh pengguna komputer dimanapun di dunia yang bulat ini, namun terkadang software ini memiliki masalah didalamnya, seperti kasus yang terjadi pada saya yaitu "tidak bisa di uninstal" karna terjadi error pada dll uninstalnya.

Awalnya saya mencoba memperbaikinya melalui system registri, namun hal itu ternyata tidak membuahkan hasil yang maksimal, kemudian saya mencoba browsing dan menemukan sebuah software yang awalnya saya yakin bisa diandalkan dalam menyelesaikan masalah yang terjadi, dan akhirnya "Alhamdulillah ya sesuatu" saya bisa memperbaiki kerusakan pada software nero tersebut. Perkenalkan dulu namanya "Nero General Clean Tool" dia sebuah software yang baik yang saya temukan hari ini :)

Untuk  Nero General Clean Tool 5.0.0.18 bisa kalian download DISINI, Kemudian jalankan filenya, dan secara otomatis software ini akan mencari menemukan dan memperbaiki error yang terjadi pada nero tersebut.


::Semoga Bermanfaat::

0 komentar:

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Page Logo




Terimakasih Sudah Berkunjung . . .
© ™Berbagi Untuk Kebersamaan™ @

Terima kasih Untuk Klik Like nya

BackLink



Page Ranking Tool Ping your blog, website, or RSS feed for Free Antispam
Design by Si WonkCopyright © 2012 @Si_W0nk | Powered by Blogger