Comments Utility

Monday

Membuat Daftar Isi Di Microsoft Office 2010

Kemarin saya membuat tugas makalah, terus saya membuat daftar isi yang secara otomatis cara pembuatannya , yang memang sudah di sediakan oleh Microsoft Officenya sampai yang versi sekarang, cuman kebetulan saya menggunakan Office 2010. jadi saya membuat tutorial ini untuk office 2010 tapi konsep dasar pembuatannya sama di setiap versinya. Dan semoga tutorial ini bermanfaat.
langsung saja kita praktekan bersama-sama . Langkah awal pembuatan :
1. buka dulu Office 2010 nya
2. kita buat dulu judul untuk daftar isi
  • buat judul di page ke 1 dan ke 2, contoh :
1
3. blok judul pertama  di page 1, lalu klik Home – Klik tanda panah ke bawah di menu style , lihat di bawah ini :
2
maka akan muncul tampilan seperti ini :
3
lalu klik save selection as a new quick style dan akan muncul tampilan seperti ini :
4
hapus style 1 pada Name dan isikan dengan nama yang sesuai kita buat
4. ulangi hal tersebut  dari no. 3 dan ganti nama nya sesuai judul yang kita tadi buat
5. simpan kursor di page 3, klik menu references – klik table of contents – klik insert table of contents – klik options
6. maka akan tampil seperti ini :
 5
7. sekarang tinggal kita isi 1 untuk heading 1, 2 untuk heading 2, dan 3 untuk heading 3, contoh :
6
 
8. bila sudah, klik ok dan lihat hasilnya



::Semoga Bermanfaat::

0 komentar:

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Page Logo




Terimakasih Sudah Berkunjung . . .
© ™Berbagi Untuk Kebersamaan™ @

Terima kasih Untuk Klik Like nya

BackLink



Page Ranking Tool Ping your blog, website, or RSS feed for Free Antispam
Design by Si WonkCopyright © 2012 @Si_W0nk | Powered by Blogger