Comments Utility

Friday

Raja Gombal

Sekedar buat ngilangin setereeeesss :p

Ya ampun aku lupa bawa stnk beib, bahaya nih
emang ada razia?
nggak beib, aku lupa bawa Surat Tanda Nikah sama Kamu......

Kamu punya pisau gak ?
buat apa ?
buat nusuk hati lain yg mau ke hati kamu :p


Aku sengaja botakin rambut aku say,tauk gak knp?
Aku ingin cinta kita licin dan mulus,selicin kepalaku ini...

iihhh jalanannya banyak lobang
tp klo lobang d hati km akan ku tutupi dengan cintaku...

Punya korek ga?
buat apa??
buat nyalain api cinta di hatimu... 

kamu tau gak beda guling sama kamu,
kalo guling cuman semalam kupeluk,
kalo kamu... Selamanya dong.

Anjing menggonggong khafilah berlalu,..
Boleh dong abang mikirin eneng slalu??


Punya Hedset ga?
aku pinjem dong
buat apa?
buat dengerin isi Hati kamu :D

Temenin dong
temenin kmn ?
temenin duduk diPelaminan ahaayyy *pingsan*

Kata org gombal itu susah buat diinget,padahal kalo digombalin susah bgt dilupain.

hahahahahaaaa.....
sekedar buat ngilangin setereeeesss :p

::Semoga Bermanfaat::

0 komentar:

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Page Logo




Terimakasih Sudah Berkunjung . . .
© ™Berbagi Untuk Kebersamaan™ @

Terima kasih Untuk Klik Like nya

BackLink



Page Ranking Tool Ping your blog, website, or RSS feed for Free Antispam
Design by Si WonkCopyright © 2012 @Si_W0nk | Powered by Blogger