Comments Utility

Thursday

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Bagi kalian yang ingin melamar pekerjaan di perusahaan - perusahaan negeri atau swasta, ini ada sedikit contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang saya ambil dari berkas teman saya, yang jelas ini sudah ada ijin dunk dari pemiliknya ^_^
Silahkan kalian edit sesuai dengan perusahaan, tempat, biodata, dan berkas kalian.
Cekidooooooooooottt...



Medan, 22 Desember 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan                                    

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
Bagian Sumber Daya Insani
Kantor BRISyariah
Jl. Sultan Alaidin Mahmudsyah No. 4-5 Banda Aceh 23242
                                                                       
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya ketahui dari surat kabar harian Serambi Indonesia  pada tanggal 21 Desember 2011 mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu Pimpin, maka dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan pada posisi Supervisor Layanan Operasi (SPV OPS)  untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut:
Nama                           : Mohammad Dedy Armansyah, ST.
Tempat/Tgl lahir            : Lhokseumawe, 1 Desember 1981
Alamat                         : Jl. M***** Raya No. ** P. Simalingkar Medan
Kode Pos                     : 20353
Pendidikan/Jurusan       : S1 Teknik/Teknik Informatika
No. Handphone            : 0852-****-****

Saya seorang pekerja keras, disiplin, jujur, loyalitas tinggi, ulet, motivasi tinggi dan memiliki kondisi kesehatan yang baik.
Bersamaan dengan ini saya lampirkan resume dan kualifikasi saya sebagai pertimbangan bagi Bapak/Ibu sebagai berikut :
  1. 1 Lembar Pas Photo Berwarna Ukuran 4 x 6 Terbaru
  2. 1 Lembar Photo Copy KTP yang masih Berlaku
  3. 1 Lembar Photo Copy SIM A dan C yang masih Berlaku
4.      1 Lembar Curriculum Vitae
  1. 1 Lembar Photo Copy Ijazah Terakhir
  2. 1 Lembar Photo Copy Transkrip Nilai Akademik
  3. 1 Lembar Sertifikat Komputer dan Transkrip nilai
  4. 1 Lembar Sertifikat Jaringan Komputer dan Transkrip nilai
  5. 1 lembar Rekomendasi Pekerjaan
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang kualifikasi dan potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
     Hormat saya,


Mohammad Dedy Armansyah, ST


::Semoga Bermanfaat::

0 komentar:

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Page Logo




Terimakasih Sudah Berkunjung . . .
© ™Berbagi Untuk Kebersamaan™ @

Terima kasih Untuk Klik Like nya

BackLink



Page Ranking Tool Ping your blog, website, or RSS feed for Free Antispam
Design by Si WonkCopyright © 2012 @Si_W0nk | Powered by Blogger