Comments Utility

Wednesday

All About ANNACK

NAMA BAND : ANNACK
BERDIRI : 23 November 2007
GENRE : Pop Alternatif
GRUP FACEBOOK : ANNACK BAND
No.HP : +62852 77777 672 / +6287 890 700 812 / +62813 600 74980

Band Annack pada awalnya berdiri pada tanggal 23 November 2007.Awalnya band ini memiliki latar belakang aliran musik “Rock n Roll”, dan sedikit “Rock Progressif”. Kemudian Band Annack memutuskan untuk memilih ke jalur yang lebih menjanjikan, yaitu aliran Pop Progresif.
Nama Annack memiiki arti tersendiri bagi personilnya. Yaitu terinspirasi dari kehidupan musisi yang sering diidentikkan dengan sebutan “anak band”. Dan bagi personil Annack ,nama itu adalah sebagai luapan emosi yang berasal dari kejujuran hati “bahwa kami memang Anak Band”.
Pada saat ini Annack telah membuat 6 lagu, hits yang menjadi andalan dari band ini adalah “Tak Sebanding” kemudian “Izinkan” , “JKPD ( Jangan Kau Paksakan Dirimu )”, “Ingin Lupakanmu”, dan “Maaf”. Semua lagu yang dibuat Annack ini bertema love story yang menceritakan tentang perjalanan kisah cinta seluruh personil Annack.

Lagu yang pertama “Tak Sebanding”
Mengisahkan tentang seorang cowok yang telah menyia-nyiakan sebuah perasaan tulusnya sang cewek terhadap sang cowok tersebut. Setelah sang cowok berpaling dari cintanya sang cewek barulah sang cowok sadar bahwa tak akan ada yang pernah bisa membandingi cinta cewek yang telah diabaikan.

Cipt : Yasir Lirik: Yasir


Lagu yang kedua dan seterusnya:
“Izinkan”
Mengisahkan tentang seorang cowok yang telah mengatakan rasa cintanya kepada seorang cewek tapi sang cewek menolaknya karena ada satu dan lain hal. Tetapi sang cowok tak menyerah dan berusaha membuktikan bahwa dia memang pantas mendapatkan cintanya sang cewek tersebut.

Cipt : Iwonk /Yasir Lirik: Iwonk


“ JKPD (Jangan Kau Paksakan Dirimu) “
Lagu ini mengisahkan tentang keyakinan seorang cowok yang yakin bahwa dia tidak akan pernah ditinggalkan oleh sang cewek karena dia merupakan tipe cowok yang cintanya sulit untuk dilupakan oleh seorang cewek . .

Cipt : Yasir Lirik: Yasir /abiel


“Ingin Lupakanmu”
Mengisahkan tentang seorang cowok yang mengulur waktu untuk menyatakan rasa cintanya kepada seorang cewek,yang memang sebenarnya mereka berdua sama-sama saling mencintai. Tetapi ketika tiba saatnya sang cowok sudah merasa mantap untuk menyatakannya,sang cewek tersebut telah berpaling hatinya ke cowok yang laen. Karena sang cewek mengira bahwa sang cowok hanya menganggap dirinya sebagai seorang sahabat. Dengan sangat menyesal dan berat hatinya sang cowok pun harus melupakan sang cewek walaupun dia tak sanggup untuk melupakannya. .
Cipt : Iwonk / Ibal /Yasir Lirik: Ibal


“Maaf”
Mengisahkan tentang seorang cowok yang telah putus asa karena sang cewek telah dibawa pergi jauh oleh keluarganya dari kehidupan sang cowok. Saat itu pula sang cowok terpaksa mancari pengganti sang cewek agar bisa melupakan semuanya. Walaupun dengan perasaan bersalah karena tak dapat mempertahankan cinta mereka.

Cipt : Iwonk /Yasir Lirik: Iwonk




PERSONEL ANNACK

VOKAL
NAMA : Hendra Sahputra / Iwonk
HP : 085277777672
E-mail :

DRUMMER
NAMA : Iqbal Yamin /Ibal :
E-mail : Ibal_Yamin@yahoo.com
HP : 081360074980

GITARIS
NAMA : M. Yasier Adefarma /Yasir
HP : 085260999954
E-mail :

BASSIS
NAMA : Fadli
HP : -
E-mail :

Arrangement Keyboard : Nunux

1 komentar:

Ola said...

keren²

Post a Comment

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes

Page Logo




Terimakasih Sudah Berkunjung . . .
© ™Berbagi Untuk Kebersamaan™ @

Terima kasih Untuk Klik Like nya

BackLink



Page Ranking Tool Ping your blog, website, or RSS feed for Free Antispam
Design by Si WonkCopyright © 2012 @Si_W0nk | Powered by Blogger